METRO KOLAKA

PT Antam Kunjungi Masyarakat Desa Totobo

Manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra Bersama Masyarakat Desa Totobo Saat Menggelar Kegiatan Silaturrahim

KOLAKAPOS, Kolaka — Guna menciptakan suasana yang harmonis antara masyarakat yang berada di wilayah ring satu. PT Aneka Tambang Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara (PT Antam UBPN Sultra) kembali menggelar silaturahmi dengan pemerintah bersama masyarakat desa Totobo, Kecamatan Pomalaa. Kegiatan yang dipusatkan diaula kantor desa Totobo dihadiri para manajemen PT Antam Tbk, Senin (25/02).

Eksternal Relation Manager PT Antam Tbk Pamiluddin Abdullah mengatakan, kegiatan tatap muka bersama pemerintah bersama masyarakat desa Totobo merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan disemua desa dan kelurahan se-kecamatan Pomalaa dalam rangka membangun silalaturahmi antara warga dan perusahaan.

” Kegiatan silaturrahmi ini untuk membangun hubungan emosional, kekeluargaan, dan persaudaraan diantara kami PT Antam bersama pemerintah dan seluruh masyarakat desa Totobo. Kami datang kesini kami berharap mendapatkan berkah dan rahmat bagi kita semua. Kami juga senantiasa berharap melalui pertemuan ini ada keuntungan kedua belah pihak paling tidak sebagai hamba Allah kita bisa bertemu kembali dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, ” ucapnya dihadapan masyarakat desa Totobo.

Saat ini kata Pamiluddin keberadaan Antam sangat perhatian kepada seluruh masyarakat makanya didalam program CSR telah banyak membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun segala fasilitas sarana dan prasarana demi kemajuan daerah kita.

” Kami sangat senang bisa bertatap muka dengan masyarakat dan terus mengharapkan dukungan dari masyarakat agar PT Antam terus berproduksi sebab kata orang tua jika Antam sudah tidak berasap berarti itu ciri-ciri Antam akan tutup. Tapi selama masih berasap berarti masih ada harapan Antam tetap beroperasi, ” ucapnya.

Sementara itu, Kepala desa Totobo Muslimin mengapresiasi kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi yang difasilitasi oleh PT Antam, sehingga dengan kunjungan silaturahmi ini menggambarkan betapa besarnya komitmen dan perhatian PT Antam dalam menjaga hubungan harmonis yang baik dengan masyarakat dan pemerintah.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT Antam yang selama ini sangat peduli dan telah banyak membantu masyarakat kami dan saya minta kepada kita semua masyarakat marilah kita bersama-sama menjaga dan mendukung keberadaan perusahaan Antam ini, ” singkatnya.

Untuk diketahui usai mengunjungi Desa Tatobo, PT Antam Tbk memberikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu juga Antam memberikan satu unit AC bagi pemerintah desa Totobo. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top