KONAWE SELATAN

PSSI Konsel Bakal Gelar Turnamen Bupati Cup-VIII

Sekum PSSI Konsel, Asruddin A Mangidi.

KOLAKAPOS, Andoolo — Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konsel, rencananya akan menggelar turnamen Bupati-Cup VIII. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Konsel Asruddin A Mangidi, Senin (4/3).

Dikatakan Asrudin, kegiatan ini bertujuan untuk terus memajukan olahraga sepakbola di Konsel. “Untuk pelaksanaannya, kita baru akan menggelar rapat dulu, namun kita pastikan akan digelar sebelum pelaksaan Pemilu 2019,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk kepanitiannya telah dibentuk, hanya ada perubahan sedikit, sehingga akan diadakan rapat ulang untuk menentukan kapan pelaksanaan. Yang jelas ini sudah teragenda. Tentunya akan diupayakan awal April.

“Turnament tersebut, akan kita libatkan 25 Kecamatan se Konsel, masing-masing Kecamatan akan mengikutkan timnya dalam kompetisi ini. Terkait masalah tekhnis nanti dibahas pada pertemuan selanjutnya. Yang jelasnya kita harapkan semua Kecamatan bisa ikut sukseskan agenda tahunan PSSI ini,” imbuhnya.

Ditambahkan Asrudin, Bupati Cup ini merupakan wadah untuk mencari bibit pesepakbola handal usia dini. Sehingga ketika ada event tidak susah lagi mencari atlet untuk bisa mewakili daerah. Intinya, PSSI saat ini berupaya menghidupkan persepakbolaan Konsel.

“Jadi kita akan aktifkan lagi persepakbolaan Konsel, sehingga bisa menghasilkan atlet sepakbola yang handal, dan pada saat mengikuti event turnamen kita bisa target juara,” tukasnya. (k5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top