BERITA UTAMA

Gubernur Sesalkan Bentrok Aparat dengan Masyarakat Wawonii

H. Ali Mazi sebagai Gubernur Sultra

KOLAKAPOS, Kendari — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menyayangkan bentrokan yang terjadi, antara tim gabungan kepolisian dan Satpol PP Sultra dan masyarakat Wawonii saat demo yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sultra Rabu (6/3).

Gubernur Sultra Ali Mazi melalui, Sekretaris Pribadi (Sepri) Muhammad Tahir mengaku sangat menyesalkan peristiwa tersebut bisa terjadi.

“Atas kejadian bentrok antara Gabungan Polisi-SatPol PP dengan Masyarakat Wawonii kemarin (6/3) di sekitar kawasan Kantor Gubernur di jalan Swapraja, Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi, sangat bersedih dan menyesalkan atas insiden kemarin,” kata Tahir melalui pesan WA nya.

Tahir mengungkapkan, Gubernur akan segera mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan persoalan masyarakat Konawe Kepulauan (Konkep).

“Saya pribadi atau kelembagaan akan bekerja keras sesui tupoksi di Pemprov Sultra (staf khusus gubernur, bidang kesra, pemuda, olah raga dan pariwisata). Kejadian kemarin adalah yang terakhir, dimana sesama anak daerah saling melukai dan saling menyakiti. Serta kita akan mendorong seluruh kekuatan rakyat, agar bersama lebih mengedepankan dialog melalui forum ilmiah untuk mencari solusi yang paling terbaik bagi berjalannya pemerintahn saat ini,” jelas Tahir.

Ia berharap, dibawah kepemimpinan H. Ali Mazi sebagai Gubernur dapat menciptakan Sultra yang sejuk dan membahagikan semua warga. (hrn/hen)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!