MUNA

Piyu Cs Ditangkap karena Narkoba

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga saat memperlihatkan enam pengedar sabu yang berhasil di bekuk

KOLAKAPOS, Raha — Piyu bersama lima orang rekannya yakni Anto, Kama, Eger, Haris Budianto alias Neng dan Musabaka dibekuk Satres Narkoba Polres Muna. Ke enam pengedar narkotika jenis sabu-sabu tersebut ditangkap di lokasi berbeda beberapa waktu lalu.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga dalam konferensi persnya Kamis, (7/3) mengungkapkan awalnya polisi menangkap tiga pelaku di lorong bahagia, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu pada 28 Februari.

“Ditangan mereka ditemukan barang bukti dua Saset kecil Narkoba jenis sabu. Kumudian kami melakukan pengembangan, kami juga berhasil menangkap dua orang lagi pasangan suami Istri yaitu Haris budianto alias Neng bersama istrinya Musabaka, di belakang pasar Labora Laino, Kecamatan Balaiworu,” ucap perwira berpangkat dua bunga melati ini didampingi Kasat Narkoba Polres Muna AKP Syarifuddin.

Saat pengembangan lanjutan, pihaknya kembali menangkap Piyu di jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Raha III Kecamatan Katobu. ” Kami juga menangkap seorang lelaki bernama Piyu yang merupakan juga pengedar narkoba dengan barang bukti 5,6 gram narkoba jenis sabu beserta timbangan dan alat hisap,” katanya.

Saat ini kata Ramos pihaknya masih mengembangkan perkara tersebut. “Berdasarkan pengakuan ke enam pelaku, sabu-sabu ini didapat dari Kendari,” tandasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top