MUNA

Awalnya Urut Paha, Kemudian Injong Tusuk “Anunya” Cucu Pake Jari

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Raha — Sungguh tega, Injong (52) warga jalan Sultan Syahrir kelurahan Wapunto kecamatan Duruka, Muna  ini merusak masa depan cucunya Bunga (nama samaran,red) yang masih dibawah umur. Perbuatan keji pria paruh baya yang keseharian bekerja sebagai buruh  ini awalnya mengurut-urut  paha Bunga pada Kamis malam (7/3). Setelah itu kakek cabul ini memasukkan jarinya ke dalam selangkangan Bunga.

Kasat Reskrim Polres Muna AKP Muh Ogen Sairi mengatakan, perbuatan bejat sang kakek tersebut di ketahui oleh ibu Bunga, pasca Bunga mengeluh kasakitan saat buang air kecil. “Ibu korban memeriksa kemaluan anaknya dan melihat bercak darah di celana. Saat ditanya, Bunga mengakui bahwa darah tersebut akibat perbuatan kakeknya yang pada malam itu usai mengurut pahanya, pelaku juga memasukkan jarinya  ke kemaluannya,” ujarnya akhir pekan lalu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kakek Injong  dikenakan dengan undang undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. “Setelah ibu korban melaporkan kejadian itu ke Polres Muna, kita langsung melakukan penangkapan dan sekarang pelaku sudah kita  amankan,” tandasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top