METRO KOLAKA

Sambut  Dies Natalis, USN Gelar Pertandingan Bulutangkis

Pertandingan bulutangkis antar dosen dan staf USN 

KOLAKAPOS, Kolaka — Menyambut Dies Natalis yang ke 5 menjadi kampus negeri, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar pertandingan Bulutangkis di lingkup USN. Pertandingan tersebut dibuka oleh Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari dengan ditandai pemukulan bola pertama di arena lapangan pertandingan di Gedung Auditorium USN Kolaka pada 12/3.

Rencananya pertandingan tersebut akan digelar hingga tanggal 16 nanti.

Wakil rektor USN, Prof Dr. Ruslin Hadanu dalam kesempatan itu mengatakan selain untuk menyambut Dies natalis USN Kolaka,  pertandingan tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara dosen dan staf USN. “Jadi yang bertanding hanya para dosen dan staf, kita gelar pertandingan ini dalam rangka menyambut Dies Natalis USN ke 5 , selain itu juga yang paling penting adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar dosen dan staf USN,” papar Ruslin.

Lanjutnya, pertandingan itu sebelumnya direncanakan lebih besar yaitu antar fakultas yang ada di USN, namun karena adanya arahan disederhanakan karena menjelang pemilu, pertandingan tersebut kemudian diperuntukkan hanya untuk dosen dan staf. “Tadinya kita mau buat antar fakultas, tapi karena ada arahan agar dibuat sederhana saja karena mengingat menjelang pesta demokrasi atau pemilu makanya kita buat antar dosen dan staf saja, yang paling penting disini itu adalah mempererat tali silaturahmi,” tuturnya .

Dalam pertandingan itu juga kata Ruslin, pihak USN tidak menyediakan hadiah besar. “Ini kita buat sederhana, tidak ada hadiah hadiah , hanya piala sederhana saja ,” terangnya.

Dia juga berharap dengan penyelenggaraan pertandingan itu, olahraga bulutangkis bisa lebih maju di USN dan juga tali silaturahmi antara civitas akademika USN semakin terjalin.(mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top