BERITA UTAMA

Dilantik, Komisioner KPU Kolaka dan KPU Kolaka Timur

Foto bersama Komisioner KPU RI bersama Sepuluh Komisioner KPU Kolaka dan KPU Koltim yang dilantik

KOLAKAPOS, Kolaka — Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur dilantik hari ini (14/3) oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Utama lantai 2 Gedung KPU RI di Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh Idham Hindardi, Sekretaris KPU Kab. Kolaka saat menghadiri undangan pelantikan tersebut melalui sambungan teleponnya.

“Iya undangan hari ini jam 15.00 WIB di Ruang Sidang Utama Lantai 2 Gedung KPU RI,” papar Idham.
Lanjutnya dirinya memastikan pelantikan pejabat komisoner KPU Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur dilaksanakan sesuai agenda, karena sudah mendapat undangan langsung dari KPU RI yang ditanda tangani oleh Ketua KPU RI Arief Budiman.

“Undangannya tertanggal 11 Maret kemarin dengan nomor 517/PP.06 Und/05/KPU/III/2019, jadi sudah dipastikan hari ini,” ungkapnya.

Lanjut Idham, ke sepuluh orang komisioner hasil seleksi KPU RI tersebut dilantik langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman. “Yang Lantik Ketua KPU RI langsung yaitu pak Arief Budiman,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa pelantikkan tersebut bersamaan dengan pelantikan beberapa pejabat KPU kabupaten Kota lainnya. Idham juga mengatakan proses pelantikan berjalan lancar dan khidmat.

Adapun nama urutan lima besar Anggota KPU Kabupaten Kolaka yang dilantik dan akan menjabat sebagai komisioner KPU Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur periode 2019-2024 sesuai pengumuman KPU RI antara lain yiatu Rusdi, S.Ag, Muh. Fadly, SH, Yuliaswaty Abdullah, Sos, Muliana, S.Pd dan Kamal Baddu.

Sedangkan untuk KPU Kabupaten Kolaka Timur yaitu Anhar, S.Sos, M.Si, Azhari Malaka, S.Sos, Mahrum Halik, S.TP., Suprihaty Prawaty Negtias, SP. MP, Sutomo, S.Pd. M.Pd. (mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top