MUNA

Polres Muna Terget 20 Ribu Orang Hadiri MRSF 2019

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga

KOLAKAPOS, Raha — Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga menargetkan 20 ribu orang bakal hadir dalam puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar di jalan bypas SOR Laode Pandu kota Raha pada Minggu (17/3) besok.

Menurutnya, kegiatan MRSF 2019 ini merupakan deklarasi keselamatan berlalu lintas kebijakan dari Ditlantas Mabes Polri yang dijabarkan Polres Muna. Sebab, berdasarkan data penelitian PBB bahwa korban kecelakaan lalulintas mendapat urutan ke lima dan di dominasi anak muda atau kaum milenial. “Jadi dengan inilah upaya kami mendeklarasikan upaya keselamatan berlalu lintas. Target peserta yakni sekitar 20 ribu orang, yang hadir tidak hanya kaum milenial tetapi ada juga orang tua dan anak-anak,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Ramos, warga akan berolah raga dan akan dihibur oleh dua orang artis dangdut asal ibu kota Jakarta. “Ada juga doorprize. Kopun yang telah di bagikan ke peserta akan kita undi. Hadiahnya ada motor, sepeda dan masih banyak lagi hadiah hiburannya,” katanya.

Perwira Polri berpangkat dua bunga melati ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga konduktifitas wilayah hingga Pemilu 17 April mendatang. ” Mari kita laksanakan pesta demokrasi, jangan jadikan pesta demokrasi kita ini menjadi ajang konflik. Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan damai dan sejuk.
Kami bersama Kodim 1416/Muna dan instansi lainnya siap mengawal pesta demokrasi ini,” pintahnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top