MUNA

Dihadapan Ribuan Masyarakat Ikuti MRSF, Ini Ajakan Bupati Muna

Bupati Muna LM Rusman Emba, pimpim jalan sehat diikuti ribuan warga dalam kegiatan MRSF 2019 yang digelar bypas SOR Laode Pandu Raha. FOTO: Ahmad/KolakaPos

KOLAKAPOS, Raha — Ribuan masyarakat tumpah ruah dipuncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di jalan bypas SOR Laode Pandu kota Raha pada Minggu (17/3).

Bupati Muna dalam sambutannya mengajak warganya agar selalu menjaga konduktifitas wilayah dan bersatu membangun kabupaten Muna. “Jaga persatuan dan kesatuan. Tanpa kesatuan, daerah kita tidak akan berkembang. Jadi kita harus bersatu agar daerah kita maju dan berkembang,” ujarnya.

Pasangan Abdul Malik Ditu ini mengapresiasi kegiatan MRSF 2019, karena dalam kegiatan selain mengkampanyekan kesalamatan berlalulintas juga mengkampanyekan olahraga. “Dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat, karena kesehatan adalah modal utama. Apa gunanya kita diberi jabatan kalau kondisi kita sakit-sakitan. Maka mari kita berolahraga agar kita semua sehat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab dan masyarakat Muna atas suksesnya kegiatan MRSF 2019 pagi itu. Perwira polri berpangkat dua bunga melati dipundak ini juga berharap pesan-pesan MRSF 2019 dapat dipahami oleh kaum millenial. “Data penelitian PBB bahwa korban kecelakaan lalulintas mendapat urutan ke lima dunia dan korbannya di dominasi anak muda atau kaum milenial. Maka dengan inilah upaya kami mendeklarasikan upaya keselamatan berlalu lintas agar meminimalisir kecelakaan berlalulintas,” tandasnya. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top