KONAWE SELATAN

Sjarif Sajang Resmi Pimpin IMI Konsel

Sekda Konsel Ir. H. Sjarif Sajang saat menerima pataka IMI, yang diberikan oleh Sekjen IMI Sultra Dwi Silo Raharto.FOTO: Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo — Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel Sjarif Sajang, resmi menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Konsel, menggantikan ketua sebelumnya Agus Prasetyo dalam acara pelaksanaan Road Milenial Safety Festival (RMSF) yang berlangsung di Stadion Lababa Silondae pada akhir pekan kemarin.

Hal itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka IMI, oleh Sekjen IMI Sultra Dwi Silo Raharto kepada Sekda Konsel Sjarif Sajang dihadapan kaum milenial usai pengukuhan Ketua dan pengurus IMI Konsel periode 2019-2023.

Dikatakan Sekda Konsel Sjarif Sajang, dengan terpilihnya sebagai ketua IMI Konsel, pihaknya akan berusaha menghidupkan cabang olahraga motor tersebut. Apalagi Konsel telah memiliki sirkuit motor cross yang lengkap.

“Tentunya dengan adanya sirkuit tersebut, akan mendukung kegiatan latihan para raider khususnya di Konsel, saya akan hidupkan cabor IMI Konsel. Sekaligus sebagai wadah bagi para rider pencinta motor cross atau motor trail.

Sehingga bisa menghasilkan rider terbaik yang bisa wakili daerah di event nasional,” janjinya.

Sjarif menambahkan, sebagai ketua IMI Konsel, pihaknya meminta kepada pengurus yang telah dikukuhkan agar bisa bersinergi dengan pihak terkait dalam menghidupkan olahraga ekstrim itu.

“Khususnya pengurus Konsel agar membenahi internal organisasi dan segera membuat event kejuaraan. Apalagi kita sudah memiliki lokasi sirkuit yang telah dibangun melalui swadaya. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berbuat demi kemajuan IMI Konsel,” tegasnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top