METRO KOLAKA

Toyota Hadji Kalla Kolaka Gelar Layanan Servis Kendaraan di Kampus USN

Toyota Hadji Kalla Kolaka membuka pelayanan di areal Kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, pada Jumat (17/3). FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — PT Hadji Kalla Toyota Kolaka membuka pelayanan di areal Kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, pada Jumat (17/3). Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan mobil Toyota di kalangan civitas USN Kolaka.

Kepala Cabang PT Hadji Kalla Toyota Kolaka, Hamka melalui Kepala Bengkel, Irfan mengatakan bahwa pada pelayanan itu, dua orang teknisi Toyota melakukan service kendaraan roda empat milik civitas USN. “Ini adalah program serentak diadakan di seluruh cabang Hadji Kalla yang ada di Sulawesi. Kami hadir di USN ini, sekaligus kita memperkenalkan bahwa di Toyota Hadji Kalla itu ada pelayanan service di tempat,” kata Irfan, Jumat (15/3).

Pada pelayanan itu juga, Toyota memberikan diskon sparepart sebesar 10 persen, diskon jasa 30 persen, hingga pelayanan pengecekan kendaraan gratis atau free check up. “Sebagai tindaklanjutnya kita berharap ada kerjasama antara Toyota dan USN Kolaka. Dengan demikian, para pejabat atau civitas lainnya jika tidak sempat melakukan servis ke bengkel, kami siap kunjungi kapan saja,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas USN Kolaka, Rahman Syawal mengatakan, civitas USN cukup mengapresiasi langkah Toyota melakukan pelayanan service di areal kampus. “Kami mengapresiasi, itu cukup membantu,” ujarnya singkat. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top