KOLAKA TIMUR

Kades Nelombu Muis Salurkan Bibit Cengkeh 250 KK

KOLAKAPOS, Tirawuta —Melalui Dana Desa (DD) tahap pertama tahun Anggaran 2019, Kepala desa (kades) Nelombu Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur ( koltim), Muis membagikan bibit cengkeh kepada masyarakat sebanyak 250 KK.

Muis saat ditemui di kediamannya mengatakan, bibit cengkeh ini saya bagikan kepada seluruh warga Nelombu tampah kecuali. Adapun bibit cengkeh yang saya bagikan 15 pohon bibit per KK. “ Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan bibit cengkeh ini, betul betul dipelihara dengan baik, sebab bibit ini bibit unggulan kalau dipelihara dan dirawat tiga tahun ke depan bisa dirasakan hasilnya,”jelasnya.

Selain pengadaan bibit cengkeh lanjut kades, dengan dana desa tahap pertama kami bersama aparat desa memprogramkan pembangunan lainnya, seperti pembuatan Drainase dan Deker. Adapun dana tahap kedua kami akan musyawarahkan bersama aparat desa dan masyarakat, imbuhnya.

Ditempat yang sama, Mas salah satu warga desa Nelombu mengatakan, pembagian bibit cengkeh kami selaku warga desa sangat bersyukur, menurutnya untuk mendapatkan bibit cengkeh sangat susah untuk kita dapatkan, kecuali beli itupun susah dicari ungkapnya.(m2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top