KOLAKA TIMUR

Kades Keisio Optimis Membangun Desanya

KOLAKAPOS, Tirawuta — Kepala Desa (Kades) Keisio Kecamatan Lalolae  Kolaka Timur ( Koltim), Wahit  optimis akan membangun desanya sampai akhir jabatannya.

Kades Keisio Wahit  saat ditemui Kamis (4/4) mengatakan, sejak saya terpilih menjadi kades saya akan selalu mengutamakan pembangunan inprastruktur, untuk tahun Anggaran triwulan pertama 2019. “ Dana Desa ( DD) saya programkan  pembuatan Jamban munisasi WC, selain jamban WC  kami bersama aparat desa memprogramkan Bibit tanaman, “ jelas Wahid.

Menurut Wahid  dengan bibit ini nanti  bisa membantu masyarakat yang penting bibit tersebut dipelihara dan dirawat dengan baik.

Selain itu, salah satu warga desa  Keisio Nurdin  mengatakan, saya sebagai masyarakat desa memberi apresiasi kepada kades Pa Wahit. Menurutnya sejak menjadi kades perhatiannya kepada masyarakat sangat tinggi termasuk pembangunan desa, jalan jalan usaha tani tahun kemarin sudah dilaksanakan bahkan  sudah  dilalui oleh masyarakat.

“Anggaran pertama tahun 2019, saya membuat jamban wc untuk dibagikan kepada masyarakat sebanyak 55 KK, dan 418 meter raban serta temali besi pos tandu. Untuk WC dibagikan persatu KK, terbagi dari beberapa dusun yakni, yang mendapatkan bantuan  WC dusun Satu, Dua dan Lima,” paparnya.(m2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top