KOTA KENDARI

Kunjungi Konsel, ARF Dukung Peningkatan Sektor Pertanian

KOLAKAPOS, Kendari —Calon Anggota DPRD RI Abdul Rahman Farisi (ARF) melakukan kunjungan di kabupaten Konawe Selatan (Konsel) beberapa waktu lalu.

Abdul Rahman Farisi mengatakan, untuk Kabupaten Konsel khususnya di kecamatan Buke dan Andoolo akan mendukung peningkatkan di sektor pertanian, khususnya pada pengadaan alat pertanian untuk peningkatan kwalitas hasil panen pertanian.

” Setelah saya mengunjungi wilayah Konsel kemarin, setelah duduk di Senayan nantinya akan selalu menyuarakan mengenai persoalan kinerja Menteri Pertanian. Apalagi terkait harga Nilam dan Merica apabila terus turun pada kisaran yg merugikan petani. Sebab Pemerintah mesti memikirkan langkah strategis dalam menstabilkan harga komoditas pertanian sebab menyangkut kesejahteraan petani,” ujarnya.

Ia berkomitmen untuk mendukung kemajuan sektor pertanian di dua kecamatan tersebut, serta akan memperjuangkan agar mendapatkan bantuan alat untuk petani.

“Saya berkomitmen untuk mendukung kemajuan sektor pertanian di dua kecamatan tersebut. Dan saya
akan memperjuangkan agar mereka mendapatkan bantuan alat pertanian, serta saya juga berjanji akan memperjuangkan stabilitas harga nilam dan Merica yg selama ini sering turun sehingga Petani merugi,” tandasnya.

Untuk diketahui kampanye yang digelar di kecamatan Kecamatan Buke merupakan kampanye bersama Para Caleg golkar, yg juga dihadiri oleh Abdul Rahman Rahim (Caleg DPRD Prop Sultra Dapil Bombana-Konsel) dan Marwan Caleg DPRD Kabupaten Konawe Selatan. (Hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top