KONAWE SELATAN

Irham Optimis Pertahankan Kursi Ketua DPRD, Golkar Target 10 Kursi

Irham Kalenggo.

KOLAKAPOS, Andoolo — Menghadapi Pemilihan Legislatif 17 April mendatang, calon anggota DPRD Konsel periode 2019-2024, Irham Kalenggo, S.Sos, M.Si terus berupaya menyolidkan timnya dan optimis bisa mempertahankan kursi ketua dewan di wilayah Konsel.
Dikatakan Irham Kalenggo yang juga Ketua DPRD Konsel saat ini, pada kontestasi demokrasi Pemilu serentak nanti, dirinya optimis bisa mempertahankan kursi ketua dewan.
“Kita tidak punya strategi khusus, namun dengan selama 14 tahun saya di DPRD. Hubungan komunikasi yang saya bangun dengan konstituen dan masyarakat secara umum tidak pernah putus, artinya mereka masih solid hingga saat ini. Itulah yang menjadi sumber keyakinan saya, untuk bisa mempertahankan kursi ketua di DPRD,” jelasnya, Minggu (7/4).
Meski begitu, lanjut Ketua fraksi Golkar Konsel ini, bukan berarti dirinya over confident. Namun, dengan tim yang masih solid ia semakin yakin bahwa sejumlah pendukung baik keluarga konstituen masih bekerja secara masif.
“Alhamdulillah 99 persen tim saya, baik keluarga, teman tetap solid. Bahkan pendukung saya untuk terus maju kian bertambah dan itu menjadi kebanggaan, serta kekuatan saya,” tegasnya.
Meski demikian, dirinya juga tidak pernah putus untuk turun di masyarakat berkunjung menemui para konstituen, tidak hanya di rumah saja, bahkan di kebun, pasar dan di tempat umum dikunjunginya.
Disisi lain, tambah Irham, selain untuk jabatan Ketua DPRD Konsel. Pihaknya juga berharap dan target 10 kursi partai Golkar di DPRD Konsel.
“Kemarin kita meraih 5 kursi, target saya tahun ini bagaimana bisa menambah kursi jadi 9 atau 10. Itu target kita. Tentu ini melalui kerja keras, apalagi semua caleg-caleg Golkar bekerja maksimal,” ungkapnya optimis.
Terakhir, Irham berharap, agar Pemilu tahun ini berjalan damai sukses dan tidak ada gangguan kemanan dan hal lain.
“Kita berharap juga, seluruh msyarakat dapat berbondong-bondong menyalurkan hak suaranya, karena ini menentukan nasib bangsa kita kedepan,” tutupnya. (k5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top