KONAWE SELATAN

Bupati Konsel Tinjau Persiapan Lokasi Pembangunan Kantor Camat Konda

Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga usai mengikuti senam di Kecamatan Konda, sekaligus meninjau persiapan lokasi pembangunan Kantor Camat Konda baru. FOTO: Saprudin/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Andoolo — Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga, didampingi Kepala Inspektorat Mujahidin dan Camat Konda Asdiana, meninjau langsung lokasi persiapan pembangunan Kantor Camat Konda baru, yang akan diselesaikan tahun 2019, dengan estimasi anggaran kurang lebih Rp1,8 miliar, Jum’at (12/4).
Sebelum meninjau lokasi pembangunan Kantor Camat Konda, Bupati Konsel terlebih dulu mengikuti kegiatan senam pagi di lapangan sepak bola Kecamatan, yang turut dihadiri para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Konsel, tokoh masyarakat dan pemuda serta diikuti ratusan masyarakat sekitar.
Dalam kesempatan itu, Bupati Konsel Surunuddin Dangga menyampaikan, senam dilaksanakan bersama, selain untuk membumikan pola hidup sehat kepada masyarakat, juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama warga, serta antar masyarakat dan pemerintah. Demi membangun komunikasi yang baik, yang berdampak terhadap peningkatan dan kelancaran pembangunan di segala asfek.
“Selain itu, Kantor Camat Konda akan kita bangun yang baru yang lebih representatif dan modern, agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih nyaman dan optimal, dan berharap aparatur bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” jelasnya.
Menyinggung dan menghadapi suasana tahun politik, mantan Ketua DPRD Konsel ini juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak untuk menyalurkan hak pilihnya dengan tidak Golput, demi memilih pemimpin serta masa depan bangsa dan negara serta daerah yang lebih baik.
“Ayo kita ke berbondong-bondong ke TPS dengan mengajak sanak saudara, keluarga dan tetangga serta lainnya, Golput bukan pilihan terbaik, mari wujudkan Pemilu yang aman, lancar, sukses dan kondusif,” pungkasnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top