KOLAKA TIMUR

Koltim Diharapkan Unggul Dibidang Agrobisnis

KOLAKAPOS, Tirawuta — DPRD Koltim menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 6 Koltim, yang jatuh pada 22 April 2019. Bertempat di Aula Rapat Kantor DPRD Koltim, Minggu (21/04).
Ketua DPRD Koltim Rahmatia Lukman dalam sambutanya mengatakan, tepatnya 17 April lalu rakyat Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, serta legislatif. Diharapkan pesta demokrasi itu, dapat melahirkan pemimpin yang mewakili rakyat dan membawa perubahan kearah yang lebih baik khususnya Kabupaten Koltim.
“Olehnya itu, pelaksanaan sidang paripurna istimewa hari ini, kita jadikan momentum yang paling berharga untuk melihat kembali secara jernih segala kegiatan dan kebijakan pembangunan yang telah dilakukan sebagai jawaban dari tuntutan daerah dan kepentingan masyarakat. Di hari jadi Koltim yang ke 6 tahun ini, Koltim ini akan semakin menjadi dewasa, baik dari sisi Pemerintahan, maupun dari sisi lainya. Sehingga Koltim akan semakin menjadi dewasa,” ungkapnya.
Seiring dengan perjalanan enam tahun Koltim dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Koltim terus bergerak cepat, dengan dinamika serta romantika yang membawa warna baru dalam arah kebijakan pembangunan yang dimulai sejak kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Koltim, Tony Herbiansyah dan Andi Merya Nur.
“Olehnya itu, sudah sepantasnyalah saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta perjuangan atas segala kepemimpinan dalam segala kebijakan daerah. Kita bertekad untuk membantu visi misi Pemerintah menjadikan Koltim sebagai wilayah yang unggul di bidang agrobisnis. Mari kita dukung dan mewujudkan visi misi ini, demi perkembangan Koltim serta kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.
Ia menambahkan, diusianya yang semakin tumbuh, Koltim diharapkan semakin berkembang dan mandiri di segala bidang baik di pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis sehingga bersinergi dalam membangun daerah untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.
“Mari kita menjaga hubungan silaturrahim kepada sesama, baik hubungan antar pimpinan dan bawahan, serta hubungan kita dengan masyarakat,” harapnya.
Untuk diketahui, hadir dalam sidang paripurna, selain Bupati dan Wakil Bupati Koltim, para unsur pimpinan dan anggota DPRD, OPD, tokoh pemekaran, Camat serta seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Koltim. (m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top