KOLAKA TIMUR

HUT Ke-6 Koltim Diwarnai Lomba Senam dan Goyang Balon

KOLAKAPOS, Tirawuta — Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan diwarnai dengan berbagai lomba yakni lomba senam dan goyang balon.

Lomba Senam Tabelo dan goyang balon dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berlangsung di aula utama pemda kabupaten Kolaka.
Ketua TP-PKK Koltim Hj Surya Adelina Huptapea saat membuka kegiatan menyampikan, jika kegiatan ini merupakan bagian dari penyambutan hari ulang tahun ke 6 Koltim yang jatuh pada selasa depan, namun dimeriahkan sejak hari ini.

” Kita inginkan agar perayaan HUT koltim tahun ini meriah meski dilaksanakan dengan kesederhanaan, salah satunya dengan lomba senam tabelo dan goyang balon yang pesertanya dari kepala dinas lingkup pemda koltim. ” Kata Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah.

Lanjut Kadis Dikmudora koltim ini, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kebersamaan antara instansi terutama Aparatur Silpil Negara (ASN) lingkup pemda koltim dapat terjalin lebih baik lagi demi meningkatkan kebersaamaan antara aparatur sipil di monen HUT ke 6 Kolaka Timur.

” Kami harapkan, acara ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintah lingkup pemda koltim,” Terang Isteri Bupati Koltim Tony Herbiansyah.

Dalam kegiatan ini, salah satu staf karyawan dinas Pariwisata melakukan senam pisensow digedung Aula Pemda koltim, acara ini dihadiri Bupati koltim H Tony Herbiansyah, sekda dan para dewan juri yang memandu kegiatan tersebut.(M2/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top