BERITA UTAMA

KPU Kolaka Agendakan Pleno Tingkat Kabupaten di Awal Mei

Kamal Baddu, Ketua KPU Kabupaten Kolaka saat memonitoring pemungutan suara di salah satu TPS di Kolaka.

KOLAKAPOS, Kolaka — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Kamal Baddu menyatakan pleno rekapitulasi perhitungan suara untuk tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada awal Mei 2019 ini. Hal itu diungkapkan Kamal pada 29/4. “Insya Allah bulan Mei ini, di awal awal , kita akan Agendakan,” terangnya.

Namun kepastiannya kata Kamal, akan dirapatkan dulu sembari menunggu pleno kecamatan yang belum rampung. “Tapi kita rapatkan dulu nanti malam rencananya untuk kepastian nya, sambil kita tunggu pleno kecamatan yang belum selesai,” ujarnya.

Lanjutnya, dari laporan yang diterimanya masih ada satu kecamatan yang belum menyelesaikan pleno yaitu kecamatan Kolaka. “Tinggal Kolaka yang belum, karena ada PSU jadi terakhir dia, yang lain sudah masuk,” ungkap nya.

Dia juga mengatakan bahwa pleno akan digelar disalah satu hotel di Kolaka . Kata Kamal Pula, sebelum pleno pihaknya juga akan menggelar rakor dengan semua pihak. “Nanti juga kita akan rakor terkait persiapan pleno ini,” terangnya.
Kamal juga menyatakan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak dan penyelenggara disemua tingkatan menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2019 ini.

“Kami tentu sangat berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya juga kepada penyelenggara baik ditingkat PPS, KPPS dan PPK yang sudah menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini,” tutupnya. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top