METRO KOLAKA

SK CPNS USN Belum Terbit, Tunggu Informasi Kemenristekdikti

KOLAKAPOS, Kolaka — Surat Keputusan (SK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus di kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka sampai saat ini belum terbit.

Kasubag Kepegawaian Yuli Purbaningsih meminta, para CPNS yang sudah lulus di Kampus Merah Marun itu untuk tetap bersabar. Sebab, hingga saat ini SK CPNS di lingkup Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) masih berproses. “Kepada teman-teman CPNS harus bersabar, kami Bidang Kepegawaian USN Kolaka tidak langsung melakukan pemanggilan sebelum ada SK. Kami tidak bisa mempekerjakan mereka
sebelum ada SK kepastian dari Kemenristekdikti,” kata Yuli Purbaningsih, Selasa (30/4).

Yuli mengaku, hingga saat ini masih belum mengetahui secara pasti kapan jadwal SK tersebut akan keluar. “Pada saat kemarin itu ada telepon dari teman-teman CPNS yang menyampaikan bahwa kapan kami dipanggil. Saya mengatakan bahwa pihak Kepegawaian USN Kolaka belum bisa menentukan kapan dipanggil, karena kami yang juga merupakan perpanjangan dari Kemenristekdikti masih menunggu informasi resmi. Jadi teman-teman harus sabar, Insya Allah tetap akan kami sampaikan begitu sudah ada informasi resmi dari pusat,” imbuh wanita berhijab itu.

Sekedar informasi, pada perekrutan CPNS 2018 di lingkup Kemenristekditi, sebanyak 106 peserta dinyatakan lulus di USN Kolaka. Terdiri dari 104 orang untuk tenaga dosen dan dua tenaga kependidikan. (kal/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top