METRO KOLAKA

Sukseskan Safari Ramadhan, Humas Pemda Kolaka Berbagi Tugas

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kolaka, Amri saat memimpin rapat, Senin (6/5). FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Bagian hubungan masyarakat (Humas) dan Protokler pemerintah daerah Kolaka kembali menggelar rapat evaluasi di ruang rapat Humas Pemda Kolaka, Senin (6/5). Rapat yang dipimpin Kabag Humas dan Protokoler, Amri, dan diikuti seluruh jajaran dan staf itu sekaligus untuk membahas pembagian tugas pegawai bagian Humas untuk mengawal suksesnya Safari Ramadhan tahun ini.

Kabag Humaspro Pemda Kolaka Amri mengatakan, rapat tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan untuk mengevaluasi sekali melakukan koordinasi bersama jajaran dan staf. “Kegiatan rapat ini sebagai bentuk evaluasi terkait semua kinerja kami di bagian humas dan protokol. Juga untuk mempererat hubungan silaturahmi sehingga tidak ada jarak antara pimpinan dan bawahan. Sehingga anggota saya tidak ada rasa segan terhadap saya. Jadi suasananya terasa santai dan sejuk,” kata Amri memimpin seusai rapat, Senin (6/5).

Menurutnya, tugas bagian Humas sangat berbeda dengan tugas bagian lainnya di Pemda Kolaka. Sebab bagian Humas sangat bersentuhan langsung dengan pelayanan terhadap agenda rutin bupati, dan wakil bupati, serta sekretaris daerah (Sekda). “Kegiatan yang menjadi fokus kami selama bulan suci Ramadhan ini selain tugas rutinitas keseharian, kami juga mengawal pak bupati dan wakil bupagi dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di 12 kecamatan,” ujar dia.

“Pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Bupati dan wakil bupati akan berbagi tugas melakukan safari di 12 kecamatan, sehingga praktis pelaksanaan Safari Ramadhan
hanya dilaksanakan masing-masing enam kali kujungan saja. Jadi tentunya kami juga akan membagi personil sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, ” tambahnya.

Melalui rapat itu juga, Amri berharap untuk tetap mempertahankan kebersamaan dan kekompakan bersama jajaran dan staf seperti yang selama ini terjalin dengan baik. Mereka juga berkomitmen untuk tetap meningkatkan koordinasi serta menjaga kebersihan lingkungan. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top