METRO KOLAKA

Antam Pererat Silaturahmi Melalui Safari Ramadhan

General Manager PT Antam UBPN Sultra Khaidir Said (kiri) menyerahkan bantuan secara langsung kepada pengurus Masjid Nurul Huda kelurahan Dawi-Dawi, dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan, Selasa (7/5).ist/Kolaka Pos

Salurkan Bantuan kepada 27 Masjid di Pomalaa

KOLAKAPOS, Kolaka – Kegiatan safari ramadhan yang diisi dengan buka puasa bersama PT Antam UBPN Sultra, di wilayah ring satu sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. Kali ini safari ramadhan PT Antam di kecamatan Pomalaa dilaksanakan selama dua hari (7-8/5), dengan mengunjungi 10 desa dan kelurahan. Adapun dalam setiap harinya lima Masjid yang dikunjungi.

General Manager PT Antam UBPN Sultra Khaidir Said mengatakan, safari ramadhan merupakan agenda tahunan Antam sebagai media silaturahmi kepada jamaah Masjid yang dikunjungi.

“Harapan kita melalui bulan ramadhan ini sebagai ajang perekat persaudaraan dan kepedulian sesama, serta peningkatan keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya saat safari ramadhan di Masjid Nurul Huda, kelurahan Dawi-dawi, kecamatan Pomalaa, Selasa (7/5).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini maka hubungan emosial antara PT Antam dengan masyarakat sekitar operasional bisa semakin meningkat. “Apalagi kalau kita melihat di kelurahan Dawi-dawi ini, memiliki peranan penting dan spesial bagi PT Antam, karena selain menjadi pusat ekonomi juga berbatasan langsung dengan PT Antam, sehingga jalinan silaturahmi harus selalu kita pupuk.

Sehingga visi misi Antam yang ingin maju bersama masyarakat bisa terpenuhi. “Antam tidak ingin hanya pegawainnya yang makmur, hanya perusahaan yang maju, tetapi juga bagaimana Antam bisa memakmurkan masyarakat, bisa menimbulkan Multiplier Effect dan bisa menimbulkan ekonomi kreatif pada masyarakat sekitar operasional,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kemarin (7/5), General Manager PT Antam UBPN Sultra Khaidir Said, menggelar safari ramadhan di Masjid Nurul Huda kelurahan Dawi-Dawi, Vice President HC and CSR Kamsi, di Masjid Nurul Taqwa kelurahan Tonggoni, Vice President Mining and Operation Support Luqman Eko Admojo, di Masjid Mujahirin desa Pesouha, Vice President Feni Plant Hamzah Kurniadani di Masjid Babussalam desa Huko-Huko dan Vice President Finance Hamdan diwakilkan ke External Relation Manager Pamiluddin Abdullah di Masjid Al Mujahidin desa Pelambua.

Dalam momen ramadhan ini, PT Antam juga berkontribusi dengan memberikan bantuan kepada semua Masjid yang ada di wilayah Pomalaa. Total ada 27 Masjid yang menerima bantuan dari perusahaan BUMN tersebut. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top