METRO KOLAKA

DWP Kolaka Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan

Ketua Dewan Pembina DWP Kolaka Hj Herti Safei, Saat Memberikan Sambutannya Di Salah Satu Pesantren Dalam Rangkaian Kegiatan Anjang Sana (Ist)

KOLAKAPOS, Kolaka — Sudah menjadi agenda tahunan disetiap memasuki bulan suci Ramadan Darma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Kolaka kembali melakukan kegiatan anjang sana dan pemberian bantuan berupa sembako serta pakaian bekas layak pake dengan kaum duafa dan sejumlah Panti Asuhan yang ada diwilayah kabupaten Kolaka, Minggu (12/5) kemarin.

Untuk bulan suci Ramadan 1440 Hijriah tahun 2019 ini DWP menyalurkan bantuannya berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai dibeberapa kecamatan yakni dikecamatan Kolaka, kecamatan Latambaga dan Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Baula.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pembina Darma Wanita Persatuan kabupaten Kolaka Hj Herti Safei di dampingi Ketua DWP kabupaten Kolaka Hj Sitti Subaedah Ismail serta anggota dan Pengurus.

Ketua Dewan pembina DWP Kolaka Hj Herti Safei, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap memasuki bulan suci Ramadan bertujuan selain untuk bersilaturahmi dengan kaum duafa juga untuk membagi kasih kepada mereka yang kehidupannya pas-pasan.

Menurut, ketua TP. PKK kabupaten Kolaka ini, bantuan yang kami salurkan tidak seberapa jika menilai harga, akan tetapi yang paling utama adanya kepedulian untuk saling membagi kasih kepada mereka yang membutuhkan apalagi di bulan suci Ramadan ini.
” Allhamdulilah dibulan suci ramadan ini kami kembali bisa berbagi bersama, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah, ” harapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemda Kolaka, melalui Kasubbag Humaspim Setda Kolaka Kasbi Dara melaporkan dari beberapa kaum duafa yang mendapatkan bantuan sembako, yakni Daeng Ngerang yang aktivitas kesehariannya sebagai tukang becak sangat merasa puas dan berterima kasih kepda Ibu-Ibu dari Pemda Kolaka atas kepeduliannya, sehingga bantuan yang diberikan sangat bermamfaat bagi kami yang nilainya mungkin tidak seberapa, tapi bagi kami sangat berharga dan bermamfaat disaat momen seperti ini.

Pada kesempatan itu juga, Hj Herti Safei atas nama keluarga H Ahmad Safei menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk memperlancar pembangunan di Panti Asuhan Hidayatullah di kecamatan Baula. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top