BERITA UTAMA

Kedapatan “Merayap” di Kamar Gadis, SR Ditangkap Polisi

ilustrasi/net

KOLAKAPOS, Raha — SR alias A (18) pemuda tanggung warga jalan Sutan Syahril kelurahan Wapunto kecamatan Duruka kabupaten Muna ditangkap Satreskrim Polres Muna pada Jumat (17/5) sekitar pukul 14:00 Wita. Pasalnya, pemuda pengangguran itu ditangkap karena kedapatan tengah merayap-rayap didalam kamar gadis dibawah umur (sebut saja Mawar) yang tak lain masih satu kampung dengan pelaku.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P Sinaga melalui Kasat Reskrim, Muh Ogen Sairi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (16/5) sekitar pukul 20:00 Wita. Malam itu orang tua Mawar (identitas disembunyikan,red) mendengar ada suara aneh dari arah kamar tidur anaknya. Iapun penasaran lalu masuk keruang kamar anaknya itu. Alhasil ia melihat SR tengah merayap bersembunyi dibawah ranjang anak gadisnya. “Apa ko bikin disitu?, tanya ayah mawar. SR kemudian menjawab. Tidak om, saya tidak berbuat apa-apa jie om,” ucap ogen menirukan ucapan pelapor (ayah Mawar,red)

Saat itu juga SR kemudian langsung di interogasi oleh orang tua Mawar. Hasilnya SR membeberkan bahwa Ia sudah dua kali menggauli Mawar. “Apakah kamu sudah berhubungan intim layaknya suami istri dengan anak saya? dan SR menjawab, iya, sudah dua kali saya setubuhi korban (Mawar,red),” ungkapnya

Ayah Mawar pun kesal lalu mengamankan SR, kemudian melapokan peristiwa tersebut ke kantor polisi dengan laporan polisi nomor : LP/96/V/2019/sultra/Res Muna/SPK Sek, tanggal 16 Mei 2019.

Ogen menegaskan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, SR kini diamankan di ruang tahanan Mapolres Muna.

SR dijerat pasal 82 ayat 2 UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (m1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top