METRO KOLAKA

SPBU Sabilambo Bagi Takjil kepada Tukang Ojek dan Pengendara

Petugas SPBU Sabilambo Saat Memberikan Takjil Kepada Pengendara

KOLAKAPOS, Kolaka — Sudah menjadi agenda tahunan setiap memasuki bulan suci ramadhan, SPBU Sabilambo rutin membagikan takjil atau makan berbuka bagi para tukang ojek dan pengendara yang melintas atau sedang melakukan pengisian di SPBU yang teletak di kelurahan 19 November, kecamatan Wundulako. Pemberian takjil dilakukan jelang berbuka yang dimulai sejak pukul 17:00 Wita.

” Allhamdulilah setiap hari jelang berbuka kami selalu membagikan takjil kepada tukang ojek dan pengendara yang sedang mengisi BBM baik itu pengendara mobil dan juga motor. Selain itu kami berikan juga kepada anggota Dishub yang sedang fiket. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk bisa berbagi dibulan yang penuh barokah ini, ” ungkap salah satu petugas SPBU Sabilambo Muhammad Nampe Sabir saat ditemui media ini, Jumat (17/5).

Sebanyak 60 paket takjil, kata Sabir disiapkan setiap hari selama bulan suci ramadan dengan bermacam-macam menu makan setiap hari yang telah dimasukan dalam dos.

” Jadi menunya bervariasi setiap hari, kadang nasi dos, kue dos, atau es buah, ” akunya.

Pembagian takjil ini, lanjut Sabir sudah lama dilakukan pimpinannya setiap memasuki bulan suci ramadan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk bisa berbagi.

” Ini merupakan program pimpinan kami setiap memasuki bulan suci ramadan untuk bisa berbagi, ” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengendara Oji mengaku bersukur bisa mendapatkan hidang berbuka yang disiapkan oleh pihak SPBU. Dirinya juga berharap agar SPBU lainnya bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh SPBU Sabilambo.

” Sukur Allhamdulilah saya dapat takjil, semoga SPBU lainnya bisa seperti ini, ” singkatnya. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top