METRO KOLAKA

Gerindra Kolaka Rapat Evaluasi Pencapaian Terget Pemilu

Rapat evaluasi partai Gerindra Kolaka 

KOLAKAPOS, Kolaka — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka menggelar rapat bersama jajaran dibawahnya pada Minggu (19/5) dengan agenda evaluasi pencapaian target pemilu. Hal itu dibenarkan oleh Sekeretaris DPC Partai Gerindra Kolaka Muh. Abdu.
“Iya kita evaluasi target kita pasca pemilu , kita undang semua pengurus juga ditingkat anak cabang,” terangnya.

Abdu menjelaskan, untuk Pemilu tahun ini, Gerindra Kolaka cukup puas dengan hasilnya karena mampu meraih 5 kursi dan mendapatkan kursi pucuk pimpinan Parlemen.

Rapat yang berlangsung disalah satu hotel di Pomalaa itu kata Abdu juga dihadiri oleh lima caleg Gerindra terpilih dalam pemilu 2019.
Selain membahas evaluasi target pemilu , kata Abdu dalam rapat itu juga dibahas mengenai usulan pimpinan DPRD dan Fraksi di parlemen Kolaka periode 2019-2024.
Kata Abdu semua caleg Gerindra terpilih tersebut dalam rapat itu juga diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misinya sebagai calon ketua DPRD atau pun Ketua Fraksi Gerindra. “Semua menyampaikan visi misinya, baik calon ketua DPRD maupun ketua Fraksi, “ujarnya.
Dia juga mengatakan bahwa bagi para calon nanti akan diberi rekomendasi penguatan dari para Pengurus Anak Cabang uang mengusulnya. “Meski demikian intinya yang menentukan nanti DPP yang akan mengeluarkan rekomendasi, kita hanya mengusulkan nanti,” terangnya. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top