METRO KOLAKA

BNI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance ke Pemda Kolaka

Pimpinan BNI Wilayah Makassar Usai Menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance ke Pemda Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka — Sebagai bentuk komitmen dan perhatian Bank Negara Indonesia (BNI) untuk negeri telah dibuktikan. Sebab BNI benar-benar menyalurkan kontribusinya melalui dana CSRnya yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia. Khusus untuk di wilayah kabupaten Kolaka BNI hadir dengan memberikan satu unit mobil ambulance yang diserahkan secara langsung oleh pimpinan bank BNI wilayah Sulselbar kepada Pemda Kolaka dihalaman kantor bupati Kolaka, Kamis (23/5).

Head Of Network and Services Bank BNI Wilayah Makassar Muhammad Rubani mengatakan, pemberian bantuan merupakan komitmen BNI dalam membangun negeri. Dimana ada beberapa jenis bantuan yang diberikan diseluruh wilayah Indonesia.

” Hari ini BNI melakukan kegiatan dalam rangka BNI berbagi membangun negeri dengan memberikan satu unit mobil Ambulance kepada PMI Kolaka semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kolaka, dan BNI juga ada program lain secara nasional melalui BNI berbagi untuk wilayah Makassar kita membawahi Sultra, Sulsel, Sulbar dan Ambon, ” ungkapnya.

Rubani mengaku jika, saat ini BNI memberikan bantuan sarana rumah ibadah di 40 masjid yang tersebar dibeberapa tempat yang masuk dalam wilayah Makassar. Selain itu ada ribuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat tidak mampu.

” Kita ada pemberian bantuan 40 prasarana masjid kemudian untuk masyarakat yang membutuhkan ada 4500 paket sembako. Dan untuk tahun ini di Kolaka selain kita memberikan satu unit mobil kami juga memberikan bantuan di salah satu masjid dan juga pemberian sembako, ” akunya.

Menurutnya, pemberian bantuan tergantung akan kebutuhan tidak mesti harus mobil ada juga dalam bentuk pembangunan seperti sekolah atau masjid dan lain sebagainya.

” Harapan kita mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat karena kita ingin bagaimana daerah Kolaka semakin maju dan berkembang, ” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka yang diwakili Asisten 1 Pemkab Kolaka H Muh Bakri mengapresiasi dan berterimakasih kepada BNI yang telah memberikan kontribusi bagi daerah.

“ Kami sebagai pemerintah berterimakasih kepada Bank BNI yang telah memberikan bantuan ambulans ini. Harapan kami juga para pelaku usaha bisa memberikan CSR semacam ini, ” ucapnya.

Bakri juga menitip pesan kepada pengurus PMI Kolaka agar kendaraan mobil ambulance yang baru saja diterima dari BNI, dapat selalu dijaga, dipelihara dan dirawat. Sehingga dapat selalu digunakan sesuai kebutuhan masyarakat dan PMI selalusiap siaga dalam membantu masyarakat. (K9/c/hen).

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top