BERITA UTAMA

H Ahmad Safei Berharap : Masyarakat Kolaka Muslim Selalu Kompak dalam Membangun Masjid

Bupati Kolaka H Ahmad Safei Saat Memberikan Bantuannya Di Masjid Mangolo Dalam Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan

Bantu Rp 100 Juta Pembangunan Masjid

KOLAKAPOS, Kolaka — Memasuki hari kelima kegiatan safari ramadhan Pemda Kolaka di kecamatan Latambaga, Bupati Kolaka H Ahmad Safei tidak hanya memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat. Akan tetapi Safei juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ada Kelurahan Mangolo dengan total bantuan sebesar Rp.100 Juta. Selain itu bupati juga menyumbangkan dananya dimasjid lingkungan HKSN sebesar Rp. 25 juta, dimana sebelumnya masjid tersebut telah diberikan bantuan pada saat peletakan batu pertamanya dengan total dana Rp.100 juta yang diserahkan langsung oleh bupati Kolaka.

Bupati Kolaka dalam sambutannya, sangat menghargai dan mengakpresiasi semangat masyarakat yang secara bersama-sama telah membangun rumah ibadah dengan menggunakan anggaran secara swadaya tanpa mengharapkan bantuan dari pemerintah.

Sehingga dengan terbangunnya masjid di kelurahan Mangolo yang anggarannya bersumber dari partisipasi masyarakat dan pengusaha setempat terbukti betapa besarnya perhatian masyarakat terhadap keberadaan rumah ibadah.

Dengan demikian pemerintah juga berkewajiban mendukung dan memberikan Perhatian berupa Bantuan untuk Memotovasi Sehingga Pembangun Masjid tersebut dapat berjalan lancar.

” Saya sangat mengapresiasi masyarakat Mangolo yang begitu antusias dalam pembangunan masjid ini, semoga terus dipertahankan. Dan Insya Allah akan bernilai ibadah, ” pujinya.

Olehnya itu, bupati berharap agar masyarakat tetap selalu bersatu dalam membangun rumah ibadah, agar kehidupan masyarakat semakin sejahtera dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT.

” Kita harapkan semua masyarakat Kolaka yang muslim dapat selalu kompak dalam membangun masjid, ” harapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol setda Kolaka melalui Kasubbag Humas pimpinan Kasbi Dara Manggarah melaporkan seusai buka puasa bersama pemerintah dan masyrakat setempat di Rujab Camat Latambaga.

Bupati Kolaka melaksanakan Safari Ramadan di Masjid lingkungan HKSN Mangolo, seusai sholat Tarawih/Witir Bupati Kolaka menyerahkan bingkisan kepada 50 orang kaum duafa. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top