BERITA UTAMA

GM PT Antam UBPN Sultra: Keberhasilan Antam tak Terlepas Dukungan Masyarakat Sekitar

General Manager PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said (tengah) didampingi VP HC and CSR Kamsi dan Camat Pomalaa Sairman (pakai kopiah) menyerahkan paket sembako gratis secara simbolis kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah Pomalaa.

Antam Berbagi Ribuan Paket Sembako Gratis

KOLAKAPOS, Kolaka — Momen bulan suci Ramadan kembali dimanfaatkan PT Antam UBPN Sultra untuk berbagi. Kali ini perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan nikel itu, menyalurkan 1.500 paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah ring I.

Ketua panitia Antam Berbagi yang juga Assistant Manager Comdev PT Antam UBPN Sultra, Umar menjelaskan, 1.500 paket sembako yang dibagikan khusus untuk kaum dhuafa di wilayah Pomalaa. Sementara 1.000 paket sembako lainnya diserahkan melalui kegiatan Safari Ramadan pemerintah daerah.
“Tahun ini paket sembako yang dibagikan lebih banyak dibandingkan tahun lalu, dimana pada tahun lalu paket sembako diberikan kepada masyarakat hanya sebanyak 1.000. Hal itu dilakukan karena banyaknya masyarakat yang betul-betul berhak menerima, tidak mendapatkan sentuhan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said mengungkapkan, Antam sangat sadar bahwa keberhasilan Antam beroperasi tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar, untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih atas suport semua pihak, baik dari pemerintah maupun masyarakat.

“Kegiatan ini (Antam Berbagi, red) merupakan salah satu wujud terimakasih Antam kepada masyarakat. Selain itu, Antam juga akan terus berusaha maksimal untuk terus berkontribusi yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.
Ia berharap, paket sembako yang diberikan secara gratis ini bisa sedikit meringankan beban para penerima manfaat.

“Kami berharap agar masyarakat secara finansial, pendidikan hingga kesehatan, terpenuhi dengan baik. Jadi mohon doanya agar Antam bisa beroperasi dengan baik, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Camat Pomalaa Sairman mengatakan, kontribusi Antam untuk masyarakat wilayah ring I sudah tak terbendung lagi.

“Apa yang kita laksanakan (Antam Berbagi, red) hari ini merupakan bagian yang tidak terlepas dari program pemerintah. Jai kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, khususnya dalam pembinaan masyarakat,” tandasnya. (p/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top