METRO KOLAKA

Bank Mandiri Pomalaa Buka Puasa Bersama 350 Anak Yatim

KOLAKAPOS, Kolaka — Bank Mandiri Cabang Pomalaa menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sabtu (25/5). Gelaran ini sekaligus menjadi momentum penyerahan secara simbolis sumbangan paket Ramadhan dari PT Bank Mandiri Cabang Pomalaa kepada 350 anak yatim dari tiga pondok pesantren, serta tujuh janda lansia.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bank Mandiri Pomalaa itu dihadiri pimpinan dan seluruh karyawan bank, serta tamu undangan dan nasabah prioritas Bank Mandiri Cabang Pomalaa.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Bank Mandiri Pomalaa, Andi Tua F. Siregar mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk rasa kepedulian PT Bank Mandiri Cabang Pomalaa dalam kasih mengasihi antar sesama manusia. Sehingga, dalam kehidupan bermasyarakat akan semakin terjalin kebersamaan yang semakin erat demi sebuah perdamaian dan kerukunan.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Muhammad As`ad berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah karyawan bank, khususunya yang beragama Islam. “Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial,” ucapnya.

Untuk diketahui, acara tersebut turut dihadiri Kepala Bank Mandiri Cabang Kolaka, Warham Syahrani dan Cluster Mikro Manager, Slamet Holil. Hadir pula Camat Pomalaa Sairman, serta sejumlah pegawai PT Antam. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top