BERITA UTAMA

Pemda Kolaka Bukber Insan Pers

Pemda Kolaka Usai Menggelar Bukber Bersama Insan Pers dan Menyerahkan Parsel Kepada Kaum Duafa

KOLAKAPOS, Kolaka — Demi mempererat hubungan silaturrahmi antar pemerintah dan insan pers selaku lembaga kontrol sosial, Pemerintah daerah (Pemda) Kolaka menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan para jurnalis yang bertugas diwilayah Kolaka baik cetak, televisi, dan online yang digelar disalah satu hotel di Kolaka , Kamis (28/5/).

Bupati Kolaka H Ahmad Safei yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum H Andi Zulkarnain mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh pemerintah daerah tidak hanya dengan masyarakat akan tetapi bersama insan pers.

” Alhamdulilah pada bulan suci Ramadhan tahun ini kita masih bisa laksanakan dan dipertemukan kembali melalui kegiatan bukber ini, ” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini peran media sangat dibutuhkan demi kemajuan suatu daerah, sehingga pemda Kolaka akan terus menjalin kerjasama bersama insan pers.

“ Saat ini sudah masuk era evolusi industri 4.0 dimana informasi tidak ada skat, sehingga informasi bisa terakses tanpa batas. Karena ini kita berharap media di Kolaka bisa selalu bersinergi dengan Pemkab Kolaka, ” terangnya.

Sehingga melalui kegiatan buka puasa bersama seperti ini, diharapkan akan selalu dilaksanakan oleh Pemda Kolaka agar tetap terjalinnya silahturahmi yang baik dan saling bersinergi dalam mendukung program-program unggulan Pemkab Kolama serta tupoksi kontrol sosial.

“ Kita berharap bahwa pemda Kolaka tentunya perlu dukungan dari teman-teman semua utamanya terkait informasi-informasi pembangunan pemerintah yang telah dilaksanakan dapat dipublikasikan ditengah masyarakat. Kami juga menyadari kehadiran media sangat diperlukan demi memantau kinerja kami selaku abdi negara agar tidak kami tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, ” harapnya.

Semantara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol (Kabag Humaspro) Kolaka Amri mengatakan, selain buka bersama dengan insan Pers di Kolaka, ada juga kegiatan pembagian parsel kepada kaum duafa.

“ Kita juga ada pembagian 10 masyarakat paket bagi masyarakat, semoga melalui kegiatan ini Allah selalu memlimpahkan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua, ” singkatnya.

Untuk diketahui, kegiatan buka bersama dihadiri Ketua PWI Kabupaten Kolaka Armin Arsyad dan pembawa kultum dibawakan oleh Ustaz H.Saifuddin Mustaming. (K9/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top