KOLAKA TIMUR

Tim PPK Koltim Turun Langsung Salurkan Bantuan Korban Banjir

TP PKK Koltim Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Ladongi 

KOLAKAPOS, Tirwauta — Perjuangan Tim Penggerak (TP) PKK Koltim di bawah pimpinan Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah, tak mau ketinggalan dengan instansi lain dalam membantu korban bencana banjir.

Meski harus melalui medan yang sulit, para ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK ini yang dipimpin ibu Ir Margareta, menyusuri sejumlah tempat yang terdampak banjir seperti Desa Wunggoloko dan Pembioha Kecamatan Ladongi, Rabu (12/6).

Dengan menumpangi mobil bak terbuka, para ibu-ibu PKK sangat antusias membagikan bantuan kepada para kroabn banjir di sejumlah titik kecamatan se-Kolaka Timur. Jenis bantuan yang diberikan diantarnya, beras, indomie, telur, sabun colek, rinso, aqua dos, pakean, pampers dan pembalut wanita.

‘‘ Ini semua merupakan inisiatif dari Ketua TP KK Koltim ibu Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah bersama seluruh jajaran PKK yang sangat prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang terkena banjir ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban mereka, ’’ ungkap Margareta.

Disebutkannya, sumbangan ini berasal dari inisiatif ketua dan seluruh pengurus yang dikumpul sehingga bisa disumbangkan dalam bentuk bahan pokok sesuai keperluan korban.

Selanjutnya kata dia, TP PKK Koltim akan terus bergerak membagi bantuan kepada korban banjir di tempat lain.

” Kami tidak hanya satu lokasi saja yang kami berikan bantuan, akan tetapi dikecamatan lain yang ikut mengalami musibah banjir kita akan berikan bantuan, ” tutupnya. (M2/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top