METRO KOLAKA

Sambut HBA ke-59, Kejari Gelar Jalan Santai

Keluarga besar Kejari Kolaka saat menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat umum, dan sejumlah insan pers, Minggu (14/7). FOTO: Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-59 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka menggelar kegiatan gerak jalan santai, Minggu (14/7). Jalan santai diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejari Kolaka, masyarakat umum, dan sejumlah insan pers di Kolaka.

Jalan santai yang mengambil start dan finis di halaman kantor Kejari Kolaka dipimpin langsung oleh Kajari Kolaka, Taliwondo, ditandai dengan pelepasan balon bersama. “Acara gerak jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HBA ke-59. Yang mana kegiatan jalan santai ini merupakan wujud kita dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani untuk Adhyaksa yang selaras, lebih berintegritas, dan serasi,” kata Kajari.

Selain itu, kata dia, puncak HBA tahun ini akan diperingati pada Senin (22/7) mendatang, yang akan dipusatkan di Kantor Kejari Kolaka. “Nantinya kami akan lanjutkan kegiatan ini pada hari Senin 22 Juli 2019 mendatang, sabagai puncak pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun,” tutup Taliwondo.

Untuk diketahui, dalam memeriakan peringatan HBA ke-59 itu Kejari Kolaka juga menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba. Di antaranya lomba domino, makan kerupuk, mewarnai, dan lomba lari gotong, serta pertandingan eksebisi Futsal bersama insan pers. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top