KOLAKA TIMUR

Turnamen Bola Kaki Tony Herbiansyah Dilaksanakan di Kecamatan Mowewe.

KOLAKAPOS, Tirawuta — Sebanyak 18 tim mengikuti turnamen sepakbola Tony Herbiansyah. Turnamen itu dilaksanakan di lapangan Abd Majid, kelurahan Inebenggi, Mowewe.

Seluruh kecamatan di Koltim, turut serta. Bahkan seperti yang di sampaikan ketua turnamen, Hamjan, ada beberapa kecamatan yang mengirimkan dua kesebelasan.

Hamjan juga mengatakan, turnamen tersebut merupakan inisiatif pemuda Mowewe. “Adapun sumber dana yang digunakan, bantuan dari beberapa donatur yang ada dikoltim serta usaha dari panitia penyelenggara. Adapun hadiah turnamen Pemda Koltim menyumbangkan Rp20 juta, Ketua Tim penggerak PKK Hj Surya Adelina menyumbangkan 10 juta rupiah, serta beberapa donatur,” ujarnya.

Bupati koltim H Tony Herbiansyah, mengatakan, turnamen tersebut selain untuk mencari bibit pesepakbola Koltim, juga dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi antar warga Koltim. “Mari kita tingkatkan kebersamaan. Dengan kebersamaan apapun yang kita kerjakan akan terlaksana dengan baik, seperti halnya dalam membangun daerah harus dilakukan dengan semangat kebersamaan,” tukasnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top