METRO KOLAKA

GAMKI Siap Bersinergi dengan Pemda

Ketua DPC GAMKI Kolaka, Deprianus Sarlis

KOLAKAPOS, Kolaka — Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Kolaka menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) pertama, di salah satu rumah di Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kamis, (18/7). Dalam Konfercab itu, GAMKI menyatakan sikap siap bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) Kolaka.

Konfercab dihadiri ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Sulawesi Tenggara (Sultra), Michael Pakabu. “Saya berharap GAMKI Kabupaten Kolaka hadir pada saat merupakan fondasi awal untuk dapat bersama-sama mengejawantahkan penatalayanan alam semesta bersama pemerintah Kabupaten Kolaka,” ucap Michael Pakabu yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe.

Dalam Konfercab itu juga, Deprianus Sarlis terpilih secara aklamasi sebagai ketua GAMKI Kolaka masa bakti 2019-2022. Deprianus mengatakan, GAMKI ke depannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendukung dan juga menjadi mitra kritis Pemda Kolaka. “Saya dan kawan-kawan akan terus bersinergi bersama pemerintah daerah tentunya kita akan terus berjalan bersama dengan GMKI Kolaka,” katanya.

Deprianus berharap, agar Pemda juga dapat mendukung GAMKI Kolaka untuk bersama-sama memberdayakan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Kolaka. Untuk diketahui, turut hadir juga dalam acara itu ketua cabang GMKI Kolaka, Ebenhezer S. Matana, dan ketua cabang GMKI Kendari, Maykhel Rizky. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top