METRO KOLAKA

Dosen USN Jadi Jawara Tenis Meja

Dosen USN Kolaka, Ruhaedin (kanan) bersama para petenis meja lainnya usai menerima pengahragaan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Kelompok Umur, di gedung KONI Kolaka, Minggu (21/7). FOTO: Ist/ Kolaka Pos

Pada Kejurda Kelompok Umur

KOLAKAPOS, Kolaka — Rahedin Sawo, dosen Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menjadi jawara pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis meja kelompok umur yang dihelat pada 19 hingga 21 Juli 2019, di gedung KONI Kolaka.

Dosen Penjaskes USN Kolaka ini berhasil meraih juara I setelah menaklukan lawannya pada kelas tunggal putra senior se-Sultra. Padahal dia tak menyangka bisa menjadi yang terbaik di antara petenis meja rivalnya. “Alhamulillah, saya sangat bersyukur bisa meraih juara I. Di final saya berhadapan dengan petenis meja dari Bombana, dan saya menang 3-0,” kata Rahedin saat ditemui di Kampus USN Kolaka, Selasa (23/7).

Atas prestasi itu, dosen lulusan CPNS 2018 ini pun mengaku akan semakin bersemangat dalam mengasah kemampuannya ke depan. Bermodal pengalaman di kejuaraan tenis meja skala provinsi bahkan nasional, Rahedin berkomitmen akan menurunkan kemapuannya kepada mahasiswa. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top