METRO KOLAKA

PDAM dan PT POS Jalin Kerjasama

KOLAKAPOS, Kolaka — Warga Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara kini tak perlu lagi mengantri membayar iuran di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Pasalnya, warga kini bisa membayar iuran air di kantor Pos. Hal itu setelah terjalinnya kerja sama antara PDAM Kolaka dan PT Pos Indonesia.

Kepala Kantor Pos Kendari, A. Chrisna Sutantyo mengatakan melalui kerjasama yang dilaunching beberapa waktu lalu, pelanggan PDAM semakin mendapat kemudahan dalam layanan pembayaran iuran air. Sebab, pelanggan bisa melakukan pembayaran air di seluruh kantor Pos.

“Dengan adanya kerja sama ini maka pembayaran iuran PDAM Kolaka dan Kolaka Utara dapat dilakukan di seluruh kantor pos online di seluruh indonesia,” ujarnya yang didampingi Dirut PDAM Kolaka Ir. Pahruddin Rahim dan Kepala Kantor Pos Kolaka Muhtar Syam.

Ia mengungkapkan, dengan adanya kemudahan ini akan memberikan dampak positif bagi tingginya kesadaran masyarakat untuk menyelesaikan tagihan pembayaran PDAM. Selain itu diharapkan bisa mempermudah pelayanan kepada warga yang ingin membayar iuran PDAM. “Kami berharap, kerjasama ini dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat,” tandasnya. (hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top