MUNA

Ketua TP PKK Ajak Warga Rawat Tanaman di Kota

Salah satu titik tong tempat pembuangan sampah di taman kota jalan bypas Pelabuhan Nusantara Raha hilang diduga di gondol maling. FOTO: Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha — TP PKK Muna meminta warga agar merawat tanaman di taman kota. Pasalnya taman kota merupakan salah satu obyek wisata keluarga. Hal itu diungkapkan saat melakukan kerja bakti di taman kota Muna beberapa waktu lalu.

Ketua TP PKK Muna Yanti Setiawati Rusman Emba berharap agar warga selalu menjaga tanaman di taman kota sehingga selalu terlihat indah dan bersih.

“Masyarakat yang budiman dan baik hati, mari bersama menjaga bunga-bunga ini demi Muna yang asri, indah dan nyaman,” ungkapnya.

Selain tanaman yang ada, lanjut Yanti Setiawati Rusman Emba juga berharap warga bisa menanamkan rasa kesadaran menjaga sekaligus mengawasi salah satu fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah. Sebab, ia merasa prihatin atas hilangnya fasilitas umum seperti tempat sampah di taman kota jalan bypass pelabuhan Raha.

“Mudah-mudahan semakin hari, semakin banyak yang menyadari pentingnya bersama-sama menjaga fasilitas umum,” ungkapnya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top