METRO KOLAKA

Frisian Flag Gelar Lomba Mewarnai

Pose bersama orang tua murid TK yang berhasil juara lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Frisian Flag di Top Swalayan Kolaka, Senin (19/8).FOTO:Neno/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–PT Frisian Flag Indonesia untuk pertama kalinya menggelar lomba mewarnai yang diikuti 330 murid Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Kolaka, Senin (19/8). Dalam kegiatan itu Frisian Flag menggandeng Top Swalayan Kolaka dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kolaka.

RAS Frisian Flag wilayah Sultra, Mariana Limbong mengatakan, kegiatan lomba mewarnai merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI, sekaligus memperkenalkan susu bendera produk Frisian Flag kepada masyarakat Bumi Mekongga. “Kegiatan hari ini (kemarin, red) sangat luar biasa karena ekspektasi kami sebelumnya hanya 200 murid ternyata mencapai 330 murid, tentunya itu sangat luar biasa sekali. Apalagi ini merupakan kegiatan kami untuk pertama kalinya kami laksanakan di wilayah Kolaka Sulawesi Tenggara,” katanya.

Atas animo itu pun, ia mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menggelar lomba serupa pada kesempatan mendatang.

Frisian Flag memiliki beberapa produk yang beredar di pasaran.
Selain Susu Bendera yang umum dikenal masyarakat, terdapat pula Frisian Flag 123 & 456 untuk anak-anak, Mainstream untuk dewasa dan SCM Gold, BKM, SCM Choco, Cocopandan dan Omela. Tak hanya itu, Frisian Flag juga memiliki produk yang langsung diminum seperti UHT 900ml Fullcream, Chocolate, coconut delight, Lowfat, dan UHT 225ml dengan 9 rasa, UHT 180ml 3 rasa, UHT 115ml 4 rasa. “Pokoknya lengkap dan sudah tersedia di outlet – outlet kecil, jadi konsumen bisa membeli di mana saja. Semoga produk kami dapat terus berkembang dan semakin diminati oleh semua kalangan masyarakat ” ucapnya.

Di tempat yang sama, ketua IGTKI Kolaka, Retnawati Rachman mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai yang dihelat Frisian Flag. “Karena melalui kegiatan ini dapat mengasah bakat murid dalam meningkatkan kecerdasannya sehingga semakin terampil dalam melakukan sesuatu hal.
Semoga kegiatan ini akan terus kita lakukan agar semakin membentuk skil dan pengalaman murid sejak dini,” tandasnya. (k9/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top