BOMBANA

Pejabat di Bombana Jadi Target Penipuan

KOLAKAPOS, Rumbia — Bagi warga Sulawesi Tenggara khususnya Bombana harus waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan pejabat. Buktinya belum lama ini ada oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan anggota DPRD Bombana Heryanto meminta sejumlah uang terhadap pejabat struktural pemkab Bombana.

Menurut informasi dari korban yakni Heryanto permintaan itu jumlahnya bervariasi dari puluhan juta hingga ratusan juta. Hal itu di ketahuinya setelah beberapa pejabat langsung menghubunginya bahwa ada permintaan sejumlah uang dari seseorang yang mengatasnamakannya dengan dalil uang itu di gunakan sebagai uang jasa pengurusan jabatan dan proyek.

“Kemarin itu sekretaris dinas kesehatan ibu Irma menghubungi saya lewat via telepon,ia mengatakan benar tidak kalau pak Heryanto butuh uang untuk mengurus jabatan esalon yang ada di Bombana,dan saya jawab itu tidak benar,yang jelas ada oknum yang sengaja lakukan itu,alhamdulillah ibu sekdis tidak memberikan uang,”ungkapnya,Selasa (20/8) di pelataran Sekretariat dewan.

Terkait masalah tersebut politisi partai Golkar itu telah melaporkan ke pihak kepolisian resort Bombana (Polres) untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku .

“Laporan saya hari Senin sudah saya masukkan pada kepolisian,kita berharap semoga pelaku seperti ini lekas tertangkap,agar ke depannya tidak ada korban hasil penipuan dengan mengatasnamakan pejabat,”harapnya(K6/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top