KOLAKA TIMUR

Pembangunan Bendungan Ladongi Dipastikan Tuntas 2020

KOLAKAPOS, Tirawuta–Dipimpin Sekretaris Daerah ( Sekda) Koltim Eko Santoso bersama Kadis Pekerjaan Umum dan Perhubungan (PUP), B Mansyur didampingi stap Ahli Ekonomi dan Kadis Kominfo I Nyoman Abdi, meninjau Proyek pembangunan Bendungan Ladongi Selasa (17/8).

Peninjauan Pemda Koltim itu didasarkan pada laporan manejer PT Hutama Karya (HK) yang mengatakan sedikit lagi bakal rampung dikerjakan. “Kalau tidak ada halangan tahun 2020 sudah rampung,” kata manajer Hutama Karya.
Mega proyek yang menelan anggaran hampir satu triliun rupiah ini, dipastikan akan rampung pada Tahun 2020 mendatang atau satu tahun lagi dari sekarang.

Hal ini berdasarkan penjelasan pihak PT Hutama Karya selaku perusahaan yang sedang membangun bendungan ini. Ucapannya itu disampaikan dihadapan Sekda Koltim Eko Santoso Budiarto Sauala di Kantor pembangunan Bendungan Ladongi.

Usai mendengarkan penjelasan tersebut, Sekda di damping Kadis PU dan Kominfo dan Staf Ahli bupati bersama pihak konsultan dan Hutama Karya, meninjau pembangunan sejumlah item bendungan yang sudah hampir selesai. ( M2/c/hen)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top