METRO KOLAKA

Delapan Club Mobil Hadiri Deklarasi SCC Kolaka

Stay Classy Comunity (SCC) menggelar deklarasi bersama club-club (komunitas) mobil di depan Rumah Adat Mekongga, Sabtu (31/8) sore. FOTO: Ist/ Kolaka Pos

 

KOLAKAPOS, Kolaka – Pencinta otomotif yang tergabung dalam Stay Classy Comunity (SCC) menggelar deklarasi bersama, yang dihadiri depalan club (komunitas) mobil di Kabupaten Kolaka. Acara deklarasi yang dibuka pengurus IMI Sultra itu digelar di depan Rumah Adat Mekongga, Sabtu (31/8) sore.

Delapan club mobil yang hadir dalam deklarasi tersebut yakni, Versus Club, Honda Brio Chapter (HBC) Kolaka, Ciber Speed, Dapoer Ceper, Buck Bunny, Black List, TAC, dan AXS Kolaka.

Ketua panitia kegiatan, Bustang, mengungkapkan tujuan deklarasi tersebut untuk membangun hubungan silaturahmi antar club mobil yang ada wilayah Bumi Mekongga, Kolaka. “Dengan adanya hubungan yang baik antar sesama club, ke depan kita berencana membuat even otomotif yang melibatkan semua club. Dalam even itu nanti, kita juga akan bekerjasama dengan komunitas otomotif lainnya yang juga membawahi club-club mobil wilayah di Kolaka ini,” jelasnya.

Pada acara deklarasi tersebut dinyatakan sebagai ketua SCC Kolaka adalah Andi Akbar, dengan wakil ketua Adi, dan sekretaris Bustang. Usai deklarasi, mereka sempatkan pawai bersama dengan berkendara secara tertib berkeliling di kawasan perkotaan Kabupaten Kolaka. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top