BUTON UTARA

DSONC Butur Deklarasi Berkendara yang Baik

Deklarasi berkendara yang baik Komunitas Motor The Solid Otomotif Netral Community.

KOLAKAPOS, Buranga–Komunitas Motor The Solid Otomotif Netral Community (DSONC) Buton Utara (Butur), menggelar deklarasi berkendara dengan baik dan sekaligus mematenkan pengurus, yang dilaksanakan di Pantai Membuku, Desa Kadacua, Kecamatan Kulisusu, beberapa waktu lalu.
Deklarasi tesebut dihadiri unsur TNI, Dinas Pariwisata Butur, DSONC Kendari, DSONC Raha, DSONC Mubar, Vixion Anoa Club (VAC-Chapter Butur) dan Support Bikers Butur.
Ketua DSONC Butur Ahmad Zordin mengungkapkan, organisasi positif yang bertujuan mematuhi aturan berkendaraan kepada setiap pengurus dan memberikan contoh berkendaraan yang baik kepada masyarakat.
“Akan memberikan contoh dan menunjukkan bagaimana berkendaraan baik kepada masyarakat Butur dan menaati aturan tata tertib berlalu lintas yang baik,” katanya.
Sementara itu, Ketua DSONC Sulawesi Tenggara, Anugrah mengatakan, DSONC terbentuk pada Maret 2011 di Kendari. Kemudian menyusul Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Bombana, Konawe Kepulauan, Kolaka Timur, Muna Barat dan Butur. “Selamat kepada saudara yang baru terlantik dan terus kita menjaga tali silaturahmi dengan erat sesama bikers,” ucapnya.
Diketahui, usai acara deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DSONC Butur, selanjutnya disambung dengan pembacaan janji DSONC yang diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus yang hadir. Acara kemudian diisi dengan ramah tamah dan hiburan. (k10/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top