BERITA UTAMA

Gasko Kolaka Lolos 8 Besar Liga 3

Skuad Gasko Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Tim gabungan sepakbola Kolaka (Gasko) dipastikan lolos di babak berikutnya atau babak 8 besar di Liga 3 Sultra 2019, setelah menang telak dalam laga kelimanya saat melawan skuad PS Gulamastar Buton Tengah pada Sabtu (7/9) di stadion Lakidende, Kota Kendari.
Dalam pertemuan kedua kalinya dengan Skuad Kabupaten Buteng itu, Tim Gasko Kolaka membantai PS Gulamastar Buteng dengan hasil 4-0. Goal skuad Gasko Kolaka itu dicetak oleh Laode Musrin 1 goal, Angga Lesmana 2 goal dan 1 goal lainya dicetak striker Gasko Abd Manaf.
Ketua PSSI Kolaka, Parmin Dasir mengatakan, dengan hasil itu tim Gasko Kolaka memimpin di grup 3 dan berhasil lolos ke babak 8 besar. “Padahal sebelumnya kita kalah 2-3 dengan mereka (Gulamastar Buteng, red), Alhamdulillah kita bisa membalas kekalahan itu dengan 4-0, kita lolos di 8 besar,” papar Parmin yang juga Ketua DPRD Kolaka itu).
Lanjutnya, tim Gasko Kolaka masuk dalam 8 besar dengan point 10, setelah bertanding 5 kali dengan menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali.
Dia juga mengatakan dalam 8 besar nanti, Gasko Kolaka akan berada dalam group 1 bersama PS Wonua Bombana, PS Wawonii Putra dan PS Bola Gotong FC.
Dalam Kesempatan itu, Parmin Dasir meminta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Kolaka agar tim kebanggan Kolaka itu bisa meraih prestasi di liga 3 dan bisa menjadi pemenang.
“Kita sudah masuk 8 besar, untuk itu saya atas nama ketua PSSI dan juga pribadi saya, memohon kepada semua masyarakat kabupaten Kolaka, mari kita berikan suport, dukungan dan doa kita, agar tim kesayangan kita ini bisa meraih prestasi dan menjadi juara di Liga 3 nantinya, amin,” tutup Parmin (mir).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top