METRO KOLAKA

8 Besar Liga 3; Gasko Bantai Empank FC

Ketua PSSI Kolaka, Parmin Dasir (baju putih) saat hadir memberikan dukungan kepada tim Gasko di Stadion Lakidende Kota Kendari, Senin (16/9). FOTO: Ist/ Kolaka Pos
KOLAKAPOS, Kolaka — Dalam laga ketiga pada babak 8 besar Liga 3 Sultra, tim Gasko menambah poin kemenangan setelah membantai tim Empank FC pada Senin (16/9).  Dalam pertandingan digelar di Stadion Lakidende Kota Kendari itu, tim asuhan ketua PSSI Kolaka Parmin Dasir berhasil membobol gawang Empank FC dengan tiga gol. Sementara Empank FC hanya bisa memasukan 1 gol.
Gol pertama Gasko dicetak oleh Jaswan, kemudian disusul gol kedua dari Angga Lesmana dan gol terakhir dicetak oleh Alpin.
Parmin Dasir menyatakan, dengan poin kemenangan itu semakin terbuka peluang Gasko masuk di babak final. “Saya terharu dengan perjuangan anak-anak kita, peluang kita makin besar, belum pernah kalah, dan masih ada tiga pertandingan lagi. Kita tetap optimis, Insya Allah kita bisa masuk final,” ujar Parmin, kemarin (16/9).
Dia juga menyatakan tim Gasko sudah mengetahui pola permainan lawan yang akan kembali dihadapinya. Sehingga akan semakin memantapkan peluang Gasko untuk kembali meraih kemenangan. “Kita sudah cermati semua, kan sudah pernah kira ketemu. Kita sudah baca dimana letak kelemahan lawan, di atas kertas kita masih unggul, doakan saja,” ucapnya.
Dengan kemenangan itu, Gasko  meraih poin 5. Hasil itu diperoleh setelah pada dua pertandingan sebelumnya bermain dua kali dengan hasil seri. “Masih ada tiga kali lagi sebelum ke babak final. Nanti kita lihat, mudah- mudahan kita bisa terus menang,” ujarnya.
Ketua DPRD Kolaka itu kembali meminta dukungan dan doa dari masyarakat Bumi Mekongga agar Gasko kembali meraih kemenangan pada laga berikutnya. “Tim Gasko masih semangat terus, untuk itu mohon dukungannya. Doanya semoga kita bisa terus menang,” tutur Parmin. (mir)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top