BUTON UTARA

BMI Butur akan Mengadakan Pagelaran Pemuda Bersinar

Ketua panitia kegiatan, Rohmayani

KOLAKAPOS, Buranga — Dewan Pimpinan Cabang Benteng Muda Indonesia (DPC-BMI) Buton Utara (Butur) dalam waktu dekat akan mengadakan pergelaran pemuda bersinar yang dipusatkan di Lemo’ea selama tiga hari, mulai tanggal 22-24 September 2019.

Kegiatan yang bertemakan “Pergelaran Pemuda Bersinar” itu dimeriahkan beberapa lomba antara lain jalan santai berdorprise, cipta lagu daerah, karya tulis, peragaan busana tenunan, goyang tobelo, serta lomba selfi (foto dan video).

Ketua panitia kegiatan, Rohmayani saat ditemui awak media mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk memberikan energi yang positif bagi generasi muda dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan energi yang positif bagi generasi muda dan masyarakat. Berharap atas dukungan dari semua pihak,” kata Rohmayani saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, peserta kegiatan diikuti dari kalangan SMA sederajat dan masyarakat Buton Utara. Pendaftaran dibuka sejak kemarin hingga tanggal 21 September 2019.

“Berharap dukungan semua pihak, pemerintah daerah, masyarakat dan awak media untuk mensukseskan kegiatan. Sebab selain hadiah juga dapat mempererat tali persaudaraan dan semakin menambah wawasan,” tandasnya. (k10/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top