BOMBANA

Kapolres Bombana Adakan Pertemuan dengan Para Wartawan

KOLAKAPOS, Rumbia — Usai melakukan serah terima jabatan di Mako Polda Sultra Senin 16 September, Kapolres Bombana AKBP Andi Herman didampingi Kapolres lama AKBP Andi Adnan melakukan acara pisah sambut di Mako polres,Selasa (17/9).

Di sela acara tersebut kedua perwira dua bunga melati itu melakukan pertemuan bersama wartawan Bombana. Dalam pertemuan tersebut Andi Adnan menyampaikan beberapa program dan penanganan kasus serta kegiatan pengamanan yang dilakukan dalam kurun waktu dua tahun massa kepemimpinannya.

Tidak hanya itu saja alumni Akpol tahun 2000 itu menyampaikan pula rasa terima kasih pada awak media Bombana yang di nilainya telah bekerja sama dengan baik.

“Alhamdulillah selama saya bertugas di Bombana, rekan-rekan wartawan selalu menyajikan berita yang berimbang dan sifatnya menyejukkan bila mana berita itu berhubungan dengan tugas pokok kepolisian,”ungkapnya.

Terkait soal profesi wartawan,Andi Herman mengaku kehadiran wartawan di tengah institusinya sangatlah penting. Pasalnya hadirnya para wartawan di tengah institusi dapat memberikan motivasi atau aura positif kepolisian untuk yang lebih maju. Contohnya saja salah satu Bahbinkamtibmas di Buton yang mendapat penghargaan dari presiden terkait soal pendidikan,hal tersebut di ketahui berkat informasi dari media yang ada di Sultra.

“Berkat wartawan memberikan informasi terhadap publik sehingga kami mendapat undangan khusus ke istana presiden,sejak saat itulah kami lebih intens melakukan tugas dan fungsi kami agar lebih maju dari pada apa yang di lakukan tahun kemarin,”paparnya.

Di penghujung pertemuan alumni Akpol tahun 1999 AKBP Andi Herman menyampaikan pada semua awak media untuk membangun sinergitas yang baik guna menciptakan suasana yang harmonis di kabupaten Bombana(K6/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top