KOLAKA TIMUR

H Tony Herbiansyah, Tinjau Beberapa Proyek di Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta — Bupati Kolaka Timur (Koltim) H Tony Herbiansyah, sejak pulangnya dari menjalankan ibadah Haji, dirinya tidak tinggal diam saja dikantor menunggu laporan dari bawahannya, Tony dalam beberapa hari ini telah berkeliling di Duabelas Kecamatan guna meninjau Proyek proyek Pembangunan, seperti halnya Proyek pembangunan Kawasan Wisata puncak antar kecamatan Lalolae dan Kecamatan Mowewe.

Proyek pembangunan kawasan wisata yang sedang dibangun dipuncak mowewe Lalolae seluas 3 hektar, Tony saat meninjau kawasan tersebut menyampaikan kepada semua rekanan jajaran Pemda koltim, didalam menangani pekerjaan selalu mengedepankan ketahanannya.” Jangan dibuat asal asalan sebab proyek bukan dana dari mana tetapi dana yang sudah dianggarkan melalui APBD dan APBN, untuk itu semua proyek harus diperhatikan ketahanannya sesuai bistek yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, bupati mengintruksikan kepada pihak pengelola dalam hal ini Kontraktor agar bekerja sesuai dengan gambar atau bestek atau perencanaa yang ada, apa bila menyalahi bestek perencanaan tentu akan menimbulkan masalah, untuk itu bekerja secara profesional.

Kepala Dinas Pariwisata Koltim Edy Aidil Madjid saat dikomfirmasi mengatakan, proyek pembangunan kawasan wisata puncak Lalolae mowewe yang menelan biaya kurang lebih 2 miliar. Adapun dana tersebut bersumber dari APBN, dengan adanya proyek ini tentunya tidak terlepas dari kerja kerasnya bupati koltim, yaitu melakukan kerja sama dengan pihak pusat, sehingga proyek pembangunan kawasan wisata ini berjalan dengan apa yang kita lihat saat ini.(M2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top