BOMBANA

Pelantikan DPRD Bombana Dianggarkan 292 Juta

Kepala bagian Hukum dan Persidangan sekretariat dewan kabupaten Bombana Andi Azis Dahlan

KOLAKAPOS, Rumbia — Anggaran pelantikan anggota DPRD Bombana terpilih pada pemilihan umum (pemilu) April 2019 sudah ditetapkan,jumlahnya sebanyak 292 juta.

Hal itu di ungkapkan Kepala bagian Hukum dan Persidangan sekretariat dewan kabupaten Bombana Andi Azis Dahlan,di ruang kerjanya,Rabu (18/9).

Pada awak media,anggaran sebesar itu akan diperuntukan untuk membiayai dua kegiatan yakni pelantikan anggota DPRD yang di adakan 1 Oktober mendatang dan pimpinan DPRD.

“Pelantikan 25 orang anggota DPRD, selanjutnya penunjukkan pimpinan sementara,untuk pelantikan pimpinan definitif tinggal menunggu tahapan berikutnya,”ujarnya.

Komposisi penggunaan anggaran dua kegiatan tersebut berupa undangan keluarga anggota DPRD, Sekretaris dewan se Sultra,pejabat daerah,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama,tokoh adat, pengamanan,pakaian seragam anggota DPRD dan lainnya.

Lanjutnya,pelaksanaan pelantikan kali ini berbeda dengan lima tahun lalu,tahun lalu di lakukan ruang sidang paripurna sekretariat dewan,kali ini akan di laksanakan di aula kantor bupati.

Ia menyampaikan sejauh ini persiapan yang di lakukan oleh pihaknya sementara dalam pembuatan undangan dan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten dalam pelantikan seperti pengadilan negeri bau-bau.

Untuk kelancaran kegiatan ini tentunya dukungan yang baik dari semua pihak sangat di harapkan agar pelantikan ini berjalan lancar dan sukses(K6/c/hen).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top