METRO KOLAKA

8 Besar Liga 3, Gasko Kolaka Dipastikan Lolos ke Semi Final

Tim gasko Kolaka usai memetik kemenangan atas Bola Gotong FC

KOLAKAPOS, Kolaka — Di Laga Ke limanya di babak 8 besar liga 3 Sultra, Tim Gasko kembali menambah poin kemenangan setelah mengalahkan klub asal kota Kendari Bola Gotong FC pada 20/9. Dalam pertandingan di stadion Lakidende itu, tim Asuhan Ketua PSSI Kolaka Parmin Dasir, berhasil memetik kemenangan dengan score 2-1.

Goal pertama Gasko Kolaka di cetak oleh Abdul Manaf pada menit ke 50 setelah turun minum. Goal ke 2 penentu kemenangan Gasko Kolaka dicetak Jaswan di menit injuri time.

Parmin Dasir menyatakan dengan poin kemenangan itu Gasko Kolaka berada di puncak klasemen 8 besar Grup 1 dengan 11 poin dan sekaligus memastikan dirinya lolos di babak semi final liga 3 Sultra.

“Kita juara grup 1, dengan 11 poin, kita belum pernah kalah, tersisa 1 pertandingan lagi, sebelum masuk semi final, tapi dengan kemenangan tadi dipastikan kita sudah pegang tiket semifinal,” ujar Parmin, yang juga ketua DPRD Kolaka itu setelah menyaksikan laga kemenangan Gasko Kolaka itu. (20/9)

Dengan kemenangan itu, Parmin juga memastikan langkah Gasko Kolaka menuju babak perempat final akan semakin mulus. “Tinggal satu kali main, seri saja kita mulus ke semifinal, ” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan terima kasihnya kepada suporter dan masyarakat Kolaka yang Telang memberikan dukungan dan suportnya untuk tim Gasko Kolaka.

“Terima kasih smeua dukungannya, doanya dan suportnya, yang pasti kita masih memerlukan itu semua agar kita terus melaju hingga babak final dan mudah mudahan menajdi juara Liga,” terangnya.

Untuk diketahui satu Pertandingan terakhir di 8 besar Gasko Kolaka masih akan bertemu dengan Empank FC. Namun dipastikan pertandingan terakhir tersebut di babak 8 besar tidak akan menghambat tiket Gasko Kolaka menuju semi final. (Mir/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top